SUARA INDONESIA SAMPANG

Warga Sampang Ditemukan Tewas Mengambang di Dalam Sumur  

Hoirur Rosikin - 16 June 2023 | 18:06 - Dibaca 656 kali
Peristiwa Daerah Warga Sampang Ditemukan Tewas Mengambang di Dalam Sumur  
BPBD Kabupaten Sampang saat melakukan evakuasi korban yang terjatuh ke dalam sumur (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id) 

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Seorang warga yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tewas mengambang di dalam sumur pada Kamis malam (15/06/2023).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik sumur, Sumila Sahlan, warga Desa Tanggumung, Kecamatan/Kabupaten Sampang saat hendak berwudhu.

Ia mencurigai kondisi air yang tak lazim, saat diperiksa ke dasar sumur rupanya ditemukan sesosok jasad laki-laki mengambang.

Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Asroni melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik, Mohammad Imam membenarkan temuan warga tersebut. Pihaknya langsung berupaya melakukan evakuasi jasad korban dari dasar sumur.

"Korban berhasil dievakuasi pada pukul 21.00 WIB kedalaman 10 meter dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan mengambang di atas permukaan air sumur," terangnya, Jumat (16/06/2023).

Identitas korban diketahui bernama Zainal Abidin (34) yang tak lain anak dari pemilik sumur, Sumila Sahlan.

Imam menambahkan, korban meninggal diketahui memiliki riwayat Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), korban sempat dicari oleh pihak keluarga namun tak berhasil ditemukan.

"Hingga akhirnya korban Zainal Abidin ditemukan di dalam sumur dengan keadaan meninggal," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya