SUARA INDONESIA SAMPANG

Warga Sampang Diduga Dibunuh, Polisi Bongkar Makam

Hoirur Rosikin - 06 June 2023 | 21:06 - Dibaca 664 kali
Peristiwa Daerah Warga Sampang Diduga Dibunuh, Polisi Bongkar Makam
Mobil Ambulans Polres Sampang saat membongkar makam diduga korban pembunuhan. (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Polres Sampang membongkar makam seorang warga dugaan kasus pembunuhan di Dusun Kembang Timur, Desa/Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.

Warga setempat yang namanya enggan disebut, mengatakan benar mengetahui jika ada pihak kepolisian yang melakukan pembongkaran makam di daerahnya.

Soal apakah jenazah pada makam yang dibongkar merupakan korban pembunuhan, warga tersebut tak mengetahuinya secara pasti.

"Saya hanya mendenger informasi, bahwa Polisi membongkar makam yang diduga korban pembunuhan," ucapnya, Selasa (06/06/2023).

Sementara itu, Kapolsek Ketapang Iptu Abit Uais Al-Qarni Aziz membenarkan adanya pembongkaran makam oleh pihak kepolisian.

Ia menyebut berdasarkan informasi orang hilang beberapa waktu lalu, setelah dilakukan penyelidikan mengerucut pada dugaan pembunuhan.

"Maka dari itu kuburan tersebut dilakukan pembongkaran. Diduga korban dikubur oleh pelaku, sedangkan pelaku sudah diamankan," jelasnya.

Iptu Abit Uais menegaskan untuk lebih jelasnya menunggu hasil dari proses penyidikan lebih lanjut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya