SUARA INDONESIA SAMPANG

Kaca Mobil Ambulans RSUD Sampang Diduga Dipecahkan Orang Tak Dikenal

Hoirur Rosikin - 27 May 2023 | 23:05 - Dibaca 714 kali
Peristiwa Daerah Kaca Mobil Ambulans RSUD Sampang Diduga Dipecahkan Orang Tak Dikenal
Kondisi kaca mobil ambulans RSUD Muhammad Zyn pecah di bagian depan (Foto: Hoirur Rozikin/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Polres Sampang menerima laporan dugaan pengerusakan mobil ambulans milik RSUD Mohamamad Zyn, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Pengaduan tersebut dilaporkan pada Kamis (25/05/2023) oleh pihak Rumah sakit. Pengrusakan kaca mobil terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Dusun Oleh Dejeh, Desa Bubten, Kecamatan Ketapang.

Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, menjelaskan kronologis kejadian berawal saat supir mobil ambulans sedang mengantarkan jenazah seoarang perempuan ke rumah duka.

Namun sesampainya di rumah duka saat supir membantu jenazah di bawa ke rumah duka, ia mendengar kaca mobil dipecahkan oleh seseorang.

"Mendengar hal itu sopir ambulans langsunh melihat kondisi mobilnya dan melihat kaca mobil kanan kiri sudah pecah," ungkap Ipda Sujianto, Sabtu (27/05/2023).

Sujianto juga mengatakan, menurut informasi warga setempat, kaca tersebut dipecahkan dengan senjata tajam jenis clurit. Pelaku diduga kerabat dari jenazah tersebut.

"Lalu sopir oleh warga disuruh balik. Sesampainya di rumah sakit sopir langusng melaporkan kejadian itu ke pihak rumah sakit," imbuhnya.

Kemudian pihak rumah sakit melaporkan ke Polres Sampang untuk proses hukum.

Atas laporan itu Polres Sampang melakukan proses penyidikan dengan mengumpulan alat bukti, dan motif apa dibalik pengrusakan mobil fasilitas publik tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya