SUARA INDONESIA SAMPANG

Swasembada dan Pelayanan Kesehatan, Begini Pesan Bupati Sampang Saat Musrenbang Jrengik

- 16 February 2021 | 15:02 - Dibaca 793 kali
Peristiwa Daerah Swasembada dan Pelayanan Kesehatan, Begini Pesan Bupati Sampang Saat Musrenbang Jrengik
Foto: Bupati Sampang saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan.

SAMPANG- Pemerintah Kabupaten Sampang kembali melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 yang di gelas di Kecamatan Jrengik Sampang, Selasa (16/2/2021).

Acara yang turut dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup H Abdullah Hidayat serta seluruh Forkopimcam Jrengik membahas tentang Peningkatan dan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur dalam mendukung Pemantapan pemulihan ekonomi.

Dalam Sambutannya Bupati Sampang berpesan dan berharap kepada seluruh Masyarakat Jrengi, agar dapat dan bisa melakukan Swasembada pangan dari hasil pertanian, dimana hal tersebut dikarenakan Kecamatan Jrengik merupakan salah satu Kecamatan yang hasil pertaniannya cukup melimpah.

“Kita harapkan bisa melakukan swasembada pangan karena hasil pertanian yang cukup melimpah, sehingga dapat menunjang perekonomian pemerintah Sampang menuju Sampang Hebat Bermartabat”, Harapnya

Haji Idi panggilan akrabnya juga berharap tidak hanya fakus pada swasembada pangan saja namun juga memperhatikan pelayanan terhadap masyarakat sekitar khususnya dari segi kesehatan, dimana di masa wabah pandemi Covid-19 masih banyak masyarakat yang perlu lebih menjaga kesehatan agar dapat melawan visrus yang sudah mewabah di negeri ini sudah lebih satu tahun terakhir.

Dirinya juga mengingatkan, “pelayanan harus prima jangan sampai kalah dari bangunan puskesmasnya yang sangat bagus, pelayanan awal kesehatan masyarakat di mulai dari puskesmas di Kecamatan”.tutupnya (HID)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya