SUARA INDONESIA SAMPANG

Cerita Anak Vespa Sampang, Sampai di Titik Nol Indonesia Barat

Hoirur Rosikin - 02 June 2023 | 09:06 - Dibaca 1.21k kali
Komunitas Cerita Anak Vespa Sampang, Sampai di Titik Nol Indonesia Barat
Anak Vespa Kabupaten Sampang sampai di titik nol Indonesua Barat, Subang, Provinsi Aceh. (Foto: Moh. Agus Roza Rianto for Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Dua pemuda asal Kelurahan Rongtengah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur mengendarai Scooter Vespa Jenis PX berwarna merah Plat M dari Sampang menuju Kota Subang, Provinsi Aceh.

Pemuda tersebut bernama Moh. Agus Roza Rianto, Kelahiran 6 Agustus 1999 bersama rekannya Syd. Abdullah lahir 23 Novermber 1994.

Keduanya kini sudah sampai di titik nol Indonesia Barat, dari pemberangkatan tanggal 10 Mei 2023.

Personel Scooter Vespa Club Sampang, Rian sapaan akrabnya, mengatakan dalam perjalanannya ia menemukan pengalaman yang luar biasa.

"Selama menuju titik nol, kami bertemu dengan teman scooter lainnya, juga melihat keindahan dan wisata setiap kota yang saya lewati," ujarnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (01/06/2023).

"Dari pengalaman kami di perjalanan, banyak budaya lokal yang kami temui, dengan itu kami berdua semakin mencintai NKRI," imbuhnya.

Ungkapan terima kasih disampaikan Rian kepada seluruh rekan dan warga yang telah membantunya dalam perjalanan

"Kami, bisa sampai ke sini (titik nol Indonesia Barat-red) dari sampang, berkat doa abah dan umik dan seluruh warga Madura," tandasnya.

Rian dan Abadullah berharap saat perjalanan pulang dari titik Nol Indonesia Barat ke Sampang, Madura dimudahkan dan selamat sampai tujuan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya