SUARA INDONESIA SAMPANG

Kandang Lembu di Sampang Terbakar, Dua Ekor Sapi Mati Terpanggang

Hoirur Rosikin - 20 October 2023 | 13:10 - Dibaca 1.02k kali
Peristiwa Kandang Lembu di Sampang Terbakar, Dua Ekor Sapi Mati Terpanggang
Tim mengevakuasi sapi yang terpanggang dalam insiden kebakaran di Dusun Cangge, Desa Pacanggaan, Kecamatan Pengarengan, Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Kebakaran terjadi lagi di Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Kali ini menimpa sebuah kandang sapi milik Erfan di Dusun Cangge, Desa Pacanggaan, Kecamatan Pengarengan.

Selain menghanguskan tiga bangunan, insiden yang terjadi Jumat (20/10/2023) sekitar pukul 07.15 Wib tersebut, juga mengakibatkan dua ekor sapi mati dan dua ekor lainnya mengalami luka bakar. Sedangkan empat ekor sapi selamat.

Plt Kasi Sarpras Pemadam Kebakaran (Damkar) Sampang Halim mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran itu pukul 07.15 Wib. Dengan segera, petugas meluncur ke tempat kejadian. Berapa saat kemudian, tepatnya pukul 07.35 Wib, petugas sampai di lokasi peristiwa.

Setelah berjibaku selama satu jam lebih, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.45 Wib. "Kami mengerahkan satu unit mobil damkar dan dua unit suplai air," terangnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Korban hanya mengalami kerugian materiil saja. Peristiwa ini diduga gara-gara korsleting listrik. Percikan api akibat hubungan arus pendek itu yang ditengarai menjadi penyebab kebakaran. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya