SUARA INDONESIA SAMPANG

Kecelakaan Maut di Sampang, Satu Orang Tewas

Hoirur Rosikin - 26 September 2023 | 13:09 - Dibaca 2.88k kali
Peristiwa Kecelakaan Maut di Sampang, Satu Orang Tewas
Tempat kejadian kecelakaan di jalan Raya Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan Truk yang menewaskan satu orang meninggal dunia. Insiden tersebut, terjadi di jalan raya Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.20 wib, (25/09/2023) Selasa malam. Yang melibatkan Jenis Motor PCX dengan Nomer Polisi M 2611 TZ yang dikendarai Inisial WKA dan di bonceng inisial AM dan CA, tiga penumpang motor tersebut sama-sama pelajar.

Sedangkan yang diduga ditabrak Truk jenis Mitsubishi dengan nomer Polisi D 8802 VZ dikendarai oleh inisial ML bersama warga Sampang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Dody membenarkan insiden kecelakaan tersebut, terjadi antara motor PCX yang dibonceng dua orang diduga menabrak Truk di jalan raya Sokobanah.

Menurutnya, motor yang dikendarai oleh WKA melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan mobil Truk yang dikendarai ML juga melaju.

Lalu saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor terlalu ambil posisi kanan sehingga menabrak.

Dalam insiden kejadian, pihaknya mengatakan yeng mengendarai motor PCX meninggal dunia di rumah sakit Ketapang. Sedangkan untuk penumpang mengalami luka-luka berat. 

"Untuk sementara ini motif kecelakaan kami masih dalam penyelidikan, Tapi sejumlah saksi sudah kami dimintai keterangan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya