SUARA INDONESIA SAMPANG

Kronologi Kecelakaan Artis Dangdut Irwan DA2

Hoirur Rosikin - 12 August 2023 | 12:08 - Dibaca 1.02k kali
Peristiwa Kronologi Kecelakaan Artis Dangdut Irwan DA2
Kondisi Mobil penyanyi dangdut DA2, Irwan setelah tabrakan di Jalan Raya Torjun, Kabupaten Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Penyebab kecelakaan yang menimpa penyanyi dangdut DA2 Irwan Krisdiyanto asal kota keris Kabupaten Sumenep, bersama empat orang temannya asal Kabupaten Pemekasan, mulai ada titik terang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat sore (11/08/2023) sekitar pukul 17.45 WIB di Jalan Raya Torjun Kabupaten Sampang.

Mobil dengan plat nomor B 3824 TBT yang ditumpangi Erwan DA2 disupiri Zakaria Cahya Pretama (30). Selain Irwan, ada 3 penumpang lain yakni Septi (20), Indi (23) dan Zaina (23).

Kanit Laka lantas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan mengatakan, semula pengemudi mobil Toyota Rush nopol L 1938 JZ, Zainudin (46) asal Surabaya, melaju dari arah barat ke timur beriringan dengan sebuah mobil ambulans.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut mendahului mobil yang ditumpangi Irwan DA2 bersama rekan-rekannya. Kerena dari arah berlawanan melaju kendaran truk, sopir lalu menghindar ke kiri dan menyerempet mobil yang Irwan DA2.

"Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka," pungkas Ipda Dody Darmawan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya