SUARA INDONESIA SAMPANG

Penyanyi Dangdut Irwan DA2 Alami Kecelakaan di Sampang

Hoirur Rosikin - 11 August 2023 | 22:08 - Dibaca 1.68k kali
Peristiwa Penyanyi Dangdut Irwan DA2 Alami Kecelakaan di Sampang
Penyayi dangdut Irwan Krisdiyanto DA2 terlibat kecelakaan di Sampang, (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Nahas menimpa penyayi dangdut Irwan Krisdiyanto DA2. Mobil yang ditumpanginya kecelakaan di Jalan Raya Torjun, Kabupaten Sampang pada Jumat (11/08/2023) malam.

Akibatnya penyanyi asal Kabupaten Sumenep itu mengalami luka-luka dan mobil yang ditumpangi pun ringsek. Insiden kecelakaan tersebut sempat direkam warga.

"Alhamdulillah selamat, dan hanya luka," ucapnya suara dalam video yang tersebar di media sosial.

Pantauan Suaraindonesia.co.id, Irwan DA2 sapaan akrabnya menumpangi mobil Mobilio bernomor polisi B 2834 TBT bersama lima orang lainnya.

Sementara itu, satu kendaraan lainnya Toyota Rush berwarna putih bernomor polisi L 1938 JZ juga terlibat kecelakaan hingga terguling.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan membenarkan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan Irwan DA2 tersebut.

Dia belum bisa membeberkan kronologi kecelakaan tersebut karena petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka lecet. Untuk selanjutnya menunggu hasil dari pemeriksaan. Kerena dari dua belah pihak masih panik, masih belum kami periksa," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya