SUARA INDONESIA SAMPANG

Musisi Ternama Madura Kunjungi Pesantren

Hoirur Rosikin - 11 June 2023 | 14:06 - Dibaca 844 kali
Peristiwa Daerah Musisi Ternama Madura Kunjungi Pesantren
Musisi Madura ternama saat foto bersama pengasuh Pondok (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Bos Trevel Madura Ustad Faizan bersama musisi Kabupaten Sampang yang lagi Hits, Fares Meong, Anas Fikri, dan Shevi Ayunda penyanyi lagu berjudul Obuk Celleng. 

Mereka berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Badawiyah Kabupaten Sampang, Jawa Timur 

Kunjungan tersebut untuk membangun tali silaturahmi dengan peran pemuda dalam menghadapi era milenial yang serba digitalisasi teknologi.

Kunjungan mereka ditemui langsung oleh pengasuh Pondok K.H Mahrus Ali dan Musisi nasional Akademi Risma Aw aw.

Tiktoker ternama Anas Fikri Asal Sampang mengatakan, dalam diskusi panjangnya, agar pemuda bisa menggunakan media sosial secara positif dan mampu mengaplikasikan media sosial agar bermanfaat untuk masyarakat luas.

"Saya berharap dengan tali silaturrahim ini bisa memberikan kemanfaatan," ucapnya, Minggu (11/06/2023).

Owner Travel Madura Ustadz Fauzan berharap, pemuda agar bisa menggunakan media sosial dengan baik, melihat perkembangan yang semakin canggih.

"Kalau bisa kita harus mampu mengedukasi masyarakat dengan nilai-nilai agama melewati media sosial. Seperti yang dilakukan musisi ternama Silvi Ayunda dengan dengan memakai kerudung, sembari membawa lagu andalannya," ujarnya.

Selain itu pengasuh Pondok Pesantren Al-Badawiyah menjelaskan, banyak cara mengenal nilai keislaman, seperti berdakwah dengan musik.

"Saya sangat bangga dengan tujuan musisi musisi muda madura, dan pengusaha muda Madura yang selalu memberikan arah dalam perkembangan zaman, agar masyarakat menggunakan media sosial dengan arah yang bermanfaat," pungkasnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya