SUARA INDONESIA SAMPANG

Nelayan Noreh Sampang Butuhkan Lampu Sorot

Hoirur Rosikin - 30 October 2023 | 10:10 - Dibaca 676 kali
News Nelayan Noreh Sampang Butuhkan Lampu Sorot
Saat nelayan di Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, bersama kapalnya (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Nelayan Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang meminta lampu sorot pantau. Padahal, lampu itu banyak dibutuhkan untuk melihat kapal nelayan saat angin kencang dan hujan.

Warga Desa Noreh, Mukarom mengatakan, sampai saat ini masih belum terpasang juga lampu sorot pantau tersebut. "Sudah lama lampu sorot pantau tersebut dibutuhkan. Percuma kalau minta ke pemerintah Desa, semoga pemerintah dinas terkait bisa bisa melihat kebutuhan masyarakat," ucapnya, Senin (30/10/2023).

Warga lain, Rusdi juga menyampaikan, sejauh ini masih belum ada respon dari pemerintah terkait kebutuhan nelayan desa Noreh.

"Lampu sorot pantau tersebut sudah lama kami butuhkan, untuk memantau kapal saat angin kencang dan hujan saat malam hari," terangnya

Sementara itu,  pejabat sementara Kepala Desa Noreh Marsup mengatakan, pihaknya masih berupaya mengajukan  fasilitas kebutuhan lampu sorot pantau untuk nelayan di Desa Noreh.

Ia menuturkan, sudah lama ia memikirkan kebutuhan lampu sorot pantau tersebut dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat nelayan .

"Kami sudah melakukan usaha, cuman untuk sementara ini kami masih mencari solusi, dengan keterbatasan anggaran," ujarnya. (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya